Wednesday, June 10, 2015

Hijab Fashion Kasual di Industry Indonesia

Trend gamis dan hijab modern menjadikan gaya fashion hijab ini semakin terkenal di lingkungan kita sehari - hari seperti rumah atau tempat kerja bahkan hanya dengan tema kasual pun tetap terlihat kekinian. Hijab dengan tema kasual ini merupakan fashion yang simple yang menjauhkan hijaber dari ketakutan salah tema kostum atau saltum karena adaptif bisa masuk digunakan di acara formal dan tetap terlihat tidak kaku ketika menghadiri acara bersifat santai.

Hijab kasual ini bukan hanya aman dari alasan saltum tadi juga terasa lebih nyaman digunakan hijaber. Acara semisal lunch atau santai bertemu teman atau ngopi - ngopi cantik di kafe dan jalan - jalan serta berbelanja tetap bisa tampil indah dengan hijab kasual ini.

Hijab selain fungsi kasualnya tadi tetap juga harus memperhatikan sisi aturan baku yang sesuai aturan dasar hijab itu sendiri atau sesuai syar'i. Oleh karena itu Mezora sebagai brand hijab, menyediakan gamis dan hijab yang kasual, modern dan tetap sesuai syar'i. Modelnya yang praktis dan simple menjadi dasar koleksi dari mezora tetapi tetap memiliki ruang terbuka untuk kreasi padu padan sehingga bisa disesuaikan dengan busana hijabers yang berkreasi lebih rumit misal dengan kreasi hijab yang bertema pesta. Tinggal memilih paduan yang tepat dan mengikuti tutorial hijab yang benyak tersebar.

Memilih hijab yang simple dan praktis tetapi tidak dengan serta merta menghilangkan sisi fashionnya dan tetap syar'i tentu Mezora bisa menjadi pilihan, dengan kemudahan mendapatkan produk secara online seperti di toko online muslim lengkap untuk kebutuhan sehari - hari atau malah hijabers semua bisa ikut memanfaatkan peluang bisnis yang ada dengan menjadi agen karena ada 30% diskon untuk agen dan penawaran menarik lain seperti kesempatan untuk umroh bagi agen yang bisa dimulai dengan cukup klik disini


This Is The Newest Post

1 comments so far

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon