Friday, May 29, 2015

Toko Online Halal

Selama ini pemahaman halal secara umum masih terbatas kepada makanan saja. Padahal seperti yang diceritakan di halhalal.com bahwa halal itu luas termasuk di semua hal yang kita gunakan.

Untuk itulah kita sebagai muslim tentu membutuhkan akses kemudahan mendapatkan produk - produk halal. Melihat adanya peluang ini maka kini hadir toko online muslim yang bisa menjadi referensi dan tujuan bagi keluarga muslim Indonesia untuk mendapakan berbagai produk halal.

Mahanesia menjadikan dirinya sebagai Toko Online Muslim Indonesia yang berkomitmen menyediakan produk - produk halal mulai dari busana, hijab, sepatu, tas, dan aksesoris.

Busana yang disediakan bukan hanya bernuansa hijab saja tetapi juga termasuk fashion umum yang bisa digunakan sehari - hari seperti tshirt dan juga tersedia untuk anak - anak.
 
Sebagai toko muslim, Mahanesia juga menyediakan buku - buku baik yang bernuansa Islami maupun pengetahuan umum. Tersedia juga perlengkapan ibadah yang melengkapi ketersediaan bagi keluarga muslim.

Untuk produk habis pakai, Mahanesia menyediakan kosmetik halal yang dibuat dari bahan - bahan yang aman dan halal sehingga konsumen tidak perlu lagi ragu akan kandungan bahan kosmetik ini apakah ada kandungan non halal atau tidak.

Ke depannya Mahanesia ini juga akan menyediakan produk makanan halal yang bisa dibeli secara online.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon